5 Tips Fashion untuk Menyamarkan Paha Besar

Sabtu, 14 Maret 2020 - 13:44:32 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ada banyak cara menyamarkan bentuk paha yang besar. Pemilihan busana yang tepat salah satunya.

Bicara soal bentuk fisik, setiap perempuan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mungkin tak semua perempuan merasa percaya diri bila memiliki paha besar. Apakah kamu salah satunya?

Jika ya, jangan merasa minder dulu. Meski memiliki paha besar, kamu tetap bisa percaya diri dengan mengandalkan busana yang tepat. 

Berikut tips fashion cara menyamarkan paha yang besar:

1. Celana hitam

Tips fashion pertama cara menyamarkan paha besar adalah memakai busana berwarna gelap seperti hitam. Sudah bukan rahasia lagi bila warna hitam selalu menjadi andalan untuk menyiasati bagian tubuh yang besar, tanpa terkecuali paha. Nah, kamu tinggal pilih celana atau rok hitam favoritmu.

2. Celana lebar

Terdapat pula model celana tertentu yang dapat menyamarkan paha besar secara maksimal. Contohnya wide leg pants yang memiliki potongan lebar di bagian kaki. Pastikan celana tersebut tak terlalu ketat dan mengerut di bagian paha.

3. Atasan bercorak

Bukan cuma celana, pemilihan atasan juga turut memengaruhi tampilan kamu yang ingin menyamarkan paha besar. Untuk mengalihkan perhatian ke bagian paha, pakai atasan dalam sapuan warna atau corak yang mencolok. Atasan dengan detail seperti sabuk atau dekorasi lain juga bisa menjadi andalan.

4. Outerwear

Cara berikutnya untuk menyamarkan paha besar adalah memakai outerwear. Luaran seperti ini bisa sekaligus menutup bagian paha besar yang bikin kamu kurang percaya diri.

5. Rok transparan

Untuk memberi sentuhan seksi, rok dengan layer menerawang boleh dilirik. Gaya kamu tak bakal terlihat vulgar karena paha tak sepenuhnya terekspos. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT