Monitoring Minimarket Terkait Panic Buying

Monitoring Minimarket Terkait Panic Buying

Metroterkini.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polresta Tangerang Kota Wilayah Kelurahan Sudimara Pinang, Bripka Agus Mustar Melaksanakan kegiatan sambang Ke Pasar Modern di Jl Graha Raya Rt 04/04 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan pinang, Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Mustar bertemu dengan Hamidah pemilik salah satu toko di Pasar Modern.

Bripka Agus Mustar menyebutkan, Sambang tersebut dimaksudkan untuk memonitor lonjakan yang membeli sembako (panic buying). Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas untuk selalu berkoordinasi dan memberikan informasi terkait dengan Panic Buying.

”Dan didapati informasi bahwa untuk Pasar Modern Sudimara Pinang hingga saat ini untuk yang belanja sembako masih normal, belum ada lonjakan yang signifikan dan utk stock Sembako aman namun untuk masker nihil (habis) sebelum ada panic buying,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus.M menghimbau kepada hamidah jika ada konsumen yang berbelanja sembako secara berlebihan agar membatasinya (sewajarnya). [sjah]

Berita Lainnya

Index