Melawan Arus, Seorang Wanita Tewas di Cikupa

Melawan Arus, Seorang Wanita Tewas di Cikupa

Metroterkini.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Serang, KM 21, tepatnya dekat jembatan Talaga Bestari Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/3/2020).

LY (25) meninggal di tempat karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

“Korban LY mengendarai moror bernopol B 6379 GL melawan arus dan tersenggol dengan kendaraan lain,” kata Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiyudin, Selasa (10/3/2020).

Sofi menjelaskan, korban datang dari arah Cikupa menuju Balaraja dengan berjalan melawan arus dan menyebrang menuju arah Balaraja.

Kemudian datang sepeda motor Honda CB 150 bernopol A3306 XC yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan kemudian korban LY terjatuh ke sebelah kiri.

“Korban yang terjatuh ke kiri kemudian terbentur ban depan kanan Kendaraan Hino Bus Berdikari dan mengalami luka terbuka di agian kepala,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Sofi, korban LY langsung dievakuasi ke RSUD Balaraja, sementara pengendara sepeda motor Honda CB 150 yang terlibat kecelakaan di larikan ke Metro Hospital Cikupa.

“Kami selalu mengimbau kepada pengguna jalan khususnya pengguna sepeda motor agar mematuhi peraturan lalulintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan,” tutupnya. [sjah]

Berita Lainnya

Index