Diduga Korsleting, 1 Unit Mobil Hangus Terbakar di Rohul

Selasa, 10 Maret 2020 - 18:31:07 WIB
Share Tweet Instagram

Upaya Pemadaman oleh Tim Damkar Rohul

Metroterkini.com - Satu unit mobil Toyota Kijang LGX warna Kuning Silver Nopol BM 1702 TC minibus milik Janwardi Nasution (51 tahun) warga Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) hangus terbakar tepat di km. 164 /165 Jln. Tengku Pahlawan Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam sekira pukul 16.10 wib sore, Senin (9/3/2020).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Paur Humas Ipda Fery Fadli, SH membenarkan kejadian tersebut. Fery menuturkan kepada metroterkini.com berawal saat Janwardi berangkat dari rumahnya menuju SPBU Kembang Damai, dengan mengendarai mobil Toyota Kijang LGX miliknya untuk mengisi minyak menggunakan jerigen.

“Usai mengisi minyak, Janwardi langsung pulang ke arah Ujung Batu. Sekitar 100 meter dari SPBU persisnya tepat di Km. 164 / 165 Jalan Tengku Pahlawan, timbul percikan api dari kolong belakang mobilnya. Janwardi kemudian menghentikan mobilnya dan membuka pintu belakang mobil, namun sat itu api langsung menyambar kedua tangannya," jelas Fery.

Saat itu korban langsung menjauh dari mobil, karena api semakin membesar dan membakar mobil. Api kian membesar dan menghanguskan seluruh mobil, baru sekitar pukul 16.30 WIB mobil pemadam kebakaran Kecamatan Kunto Darussalam datang ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api.

"Korban yang mengalami luka bakar di kedua belah tangan langsung dilarikan ke RS Awal Bross Ujung Batu untuk mendapatkan pertolongan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ujar Fery. (m@n)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT