Sulitnya Memburu Begal Payudara Mahasiswi UIN

Senin, 09 Maret 2020 - 21:13:32 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polresta Tangsel masih kesulitan memburu pelaku begal payudara yang menimpa seorang mahasiswi Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan, namun ada beberapa kendala. Salah satunya, korban (tak disebutkan namanya) masih belum memberikan keterangan atas insiden yang dialaminya itu. 

"Kami sudah melakukan penyelidikan, nah ini kan korban sendiri belum mau memberikan keterangan," kata Wibi di wilayah Serpong, Senin (9/3/2020).

Wibi mengatakan bahwa sementara ini, proses penyelidikan baru bisa dilakukan dengan memeriksa beberapa saksi saja.  

"Saksi pun kami belum mendapatkan yang bisa memastikan (insiden itu), karena yang tahu persis kan korban, sedangkan korban ini belum memberikan keterangan ataupun membuat LP (laporan Polisi)," sambungnya. 

Sehingga saat ini jajarannya belum mendapatkan keterangan atau informasi tambahan signifikan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Menurut saya gini, kami belum mendapat informasi yang jelas dari korban juga.  Jadi kalau kami memastikan betul kejadian itu ada atau tidak  kan kami juga belum tahu. Sehingga kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman pada saksi-saksi yang ada," terangnya. 

"Yang jelas tim sudah bergerak. Kami dalami dulu," tutupnya.  [sjah]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT