Justin Bieber Serahkan Jumlah Anak ke Istri

Kamis, 05 Maret 2020 - 06:42:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Justin Bieber baru-baru ini mengatakan bahwa jumlah anak yang ingin ia miliki diserahkan sepenuhnya kepada sang istri, Hailey Baldwin. Menurutnya, sang istrilah yang memiliki keputusan penuh karena kelak dia yang akan mengandung anaknya.

Pernyataan ini disampaikan pelantun Yummy itu kala menjadi tamu di segmen Burning Questions bersama Ellen DeGeneres dan ditanya soal berapa banyak anak yang dia inginkan.

"Saya pikir ini terserah pada Hailey karena itu adalah tubuhnya," ungkap Bieber yang langsung disambut riuh penonton dan pujian dari DeGeneres.

Pernyataan Bieber di acara tersebut bukanlah kali pertama dia mengungkap soal rencana memiliki anak dengan wanita yang ia nikahi pada Agustus 2018. Sebelumnya, Bieber dan Hailey sempat berbagi soal itu lewat fitur Instagram livestream, Januari lalu.

Penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-26 ini mengatakan bahwa dia berencana punya anak setelah menjalani tur konser promosi album terbaru, Changes.

Bieber diketahui akan mulai tur pada Mei mendatang dan mengakhirinya pada September 2020.

Pada Juli 2019, Bieber pun berbagi foto dirinya bersama Hailey kala mereka pertama bertemu di acara Today Show pada 2009. Dalam keterangan foto itu, dia menyatakan telah berencana untuk mulai membangun sebuah keluarga bersama.

"Senang berkencan denganmu sayang, suatu hari aku akan berkencan sebagai ayah bagi anak-anak perempuanku. Bukan kode tapi kapanpun itu aku tidak terburu-buru. Saat ini, aku hanya ingin menikmati dirimu sendiri dulu sementara waktu," tulisnya.

Selain menjawab soal jumlah anak di acara DeGeneres, Bieber pun berbagi panggilan kesayangan Hailey kepada dirinya.

"Ada banyak panggilan aneh, termasuk Goo-goo. Itu aneh tapi saya menyukainya," katanya. [cnn-met]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT