Syafrizal DPRD Pelalawan : PT APR Jangan Arogan

Selasa, 03 Maret 2020 - 23:10:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Syafrizal, menilai perusahaan Asia Pacific Rayon (APR) arogan, lantaran sudah tiga kali tidak memenuhi undangan dengar pendapat (hearing).

Padahal perusahaan yang berada di Pangkalan Kerinci sudah tiga kali undangan hearing disampaikan kepada pihak management.

DPRD Kabupaten Pelalawan kembali menjadwalkan hearing dengan perusahaan terkait dengan rekrutmen tenaga kerja lokal. Perusahaan dinilai masih enggan merekrut tenaga kerja lokal.

"Dikarenakan pihak perusahaan sudah tiga kali tidak hadir, maka di Bamus kemarin kita jadwalkan kembali hearing untuk ke empat kalinya," kata Syafrizal, Selasa (3/3/2020).

Dikatakan Syafrizal, pada agenda hearing keempat nantinya, pihaknya akan mengundang pihak terkait, seperti Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

"Kita berharap APR bersikap kooperatif, bukan arogansi. Kita minta perusahaan hadir pada hearing keempat yang sudah kita jadwalkan pertengahan bulan ini. Karena APR merupakan pihak paling penting dalam masalah ini," tandas politisi PDIP. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT