Polsek Cisoka, Kodim 0510 dan Muspika Olahraga Bersama

Senin, 02 Maret 2020 - 14:07:41 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Muspika, Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bersama Kodim 0510/Tigaraksa dan Muspika Wilayah Koramil 13/Cisoka menggelar olahraga bersama.

Olahraga yang dipimpin Danramil 13 Cisoka Kapten Kav. Burhanudin ini dilaksanakan di Taman Cicido Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Pantauan awak media di lapangan, olahraga bersama diikuti ratusan personil dari Kodim 0510/Tigaraksa dan Muspika Wilayah Koramil 13/Cisoka.

Nampak hadir Mayor Arh. I Wayan Karyana (Kasdim 0510/Trs), Kapten Kav. Burhanudin (Danramil 13 Cisoka), CR. Inton (Camat Jayanti), Ahmad Hapid (Camat Cisoka), H Soni Karsan (Camat Solear) dan AKP M. Akbar Baskoro (Kapolsek Cisoka).

Tidak hanya itu, olahraga bersama juga diikuti Para Staf Jajaran Kodim 0510/Trs, Para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, Personil Koramil 13/Cisoka, Personil Polsek Cisoka, Ketua Persit Dan Pengurus Cabang XXIV Koramil 13/Cisoka, Jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Cisoka, Solear dan Jayanti serta Tomas, Toga, Toda Cisoka.

Di mulai dengan melakukan senam aerobic bersama, dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah.

Dalam kesempatan itu, baik Kodim 0510/Tigaraksa dan Muspika Wilayah Koramil 13/Cisoka kompak menyampaikan tentang rasa kebersamaan.

“Rasa kebersamaan ini kita pupuk untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro.

Menurutnya olahraga bersama merupakan agenda rutin yang akan terus dilakukan. “Bisa berupa senam, sepeda sehat atau olahraga bersama lainnya,” terangnya.

“Hal ini sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi,” pungkas Kapolsek. [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT