61 Kasus COVID-19 di AS, Trump Yakin Akan Hilang

Jumat, 28 Februari 2020 - 21:42:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Wabah virus corona COVID-19 kini telah menginfeksi di 54 negara di dunia. Salah satu di antaranya adalah Amerika Serikat (AS) yang jumlah kasusnya sudah mencapai 61 orang.

Meski penyebaran COVID-19 semakin mengkhawatirkan, Presiden Donald Trump menyatakan dengan optimis bahwa COVID-19 pada akhirnya akan bisa diatasi dan dihilangkan di Amerika Serikat.

"Virus ini akan menghilang dan hari itu seperti keajaiban, tentu ini akan menghilang" Ucap Trump di Ruang Kabinet Gedung Putih, Kamis (27/2/2020), seperti dikutip dari CNN.

Sebelumnya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengatakan bahwa COVID-19 sangat berpotensi menjadi pandemi atau penyebaran yang terjadi di seluruh dunia. Bahkan para ahli medis pun sudah memperingatkan virus ini akan menyebar di Amerika Serikat."Kami tahu ini bisa menjadi lebih buruk sebelumnya, dan pada akhirnya akan menjadi baik. Mungkin (COVID-19) bisa menghilang, kita akan lihat apa yang terjadi. Tidak ada yang benar-benar tahu," tegas Trump meyakinkan. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT