Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Asahan

Jumat, 28 Februari 2020 - 14:41:52 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Prosesi pedang pora warnai pisah-sambut Kapolres Asahan, dari kepemimpinan AKBP Faisal F Napitupulu digantikan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang digelar di Markas Polres (Mapolres) Asahan, Kamis (27/2/2020).

Pasca keluarnya surat telegram Kapolri dengan nomor ST/388/II/Kep/2020 pada tanggal 3 Februari 2020, AKBP Faisal F Napitupulu ditugaskan ke Polda Sumatera Utara (Sumut) sebagai Wadirreskrimum, sedangkan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dari Polres Natuna, Polda Kepri ditugaskan ke Polres Asahan, Polda Sumut sebagai Kapolres Asahan yang baru.

Dalam sambutannya, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan telah mengabdikan diri selama 15 bulan menjabat sebagai Kapolres Asahan dan merasa bangga dengan Polres Asahan.

"Terima kasih atas semuanya, semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan. Saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam memimpin Polres Asahan. Dan yang terpenting tali silaturrahmi diantara kita, personil Polres Asahan, masyarakat, para wartawan dapat tetap terbina", ungkapnya.

Faisal juga berpesan kepada personil Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada Kapolres yang baru, sehingga, Kapolres Asahan yang baru dapat menjalankan tugas negara dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru Nugroho Dwi Karyanto memberi apresiasi terhadap kepemimpinan AKBP Faisal F Napitupulu dengan pencapaian prestasi yang diraih Polres Asahan.

"Terima kasih dengan warisan personil yang siap kerja dalam melayani masyarakat. Saya minta kepada bapak Faisal bisa menjaga komunikasi, sehingga Polres Asahan bisa lebih baik lagi", ungkapnya. (Tums)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT