Bayi Jeje dan Syahnaz Harus Rutin Terapi Uap

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:45:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah sempat mengaku stres lantaran kedua bayi kembarnya sakit secara bersamaan. Bayi kembarnya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirujuk ke dokter.

Pada saat itu Syahnaz mengaku kebingungan lantaran buah hatinya yang sakit pilek masih belum bisa mengkonsumsi obat karena masih berusia 2 bulan. Setelah ditangani, kini Jeje dan Syahnaz sudah bisa merawat kedua buah hatinya di rumah.

Namun hingga saat ini mereka harus terus memberikan terapi uap kepada kedua buah hatinya. Pasalnya, sebagai orangtua Jeje Govinda dan Syahnaz tak tega melihat kedua anaknya susah napas karena hidungnya yang tersumbat.

"Sudah bisa pulang ke rumah, tapi masih diuap setiap hari,” ujar Jeje saat berkunjung ke Park Tower MNC di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2). “Karena ingusnya masih meler, kayak napasnya jadi bunyi-bunyi gitu ya."

Selain itu dilansir wowkeren, Jeje juga bercerita bahwa setiap hari ia harus bergadang untuk menjaga anak-anak. Jeje juga harus memberikan penanganan tiap beberapa jam kepada sang anak untuk menggunakan alat penyedot khusus guna melegakan pernapasan sang buah hati.

Jeje juga mengaku merasa iba melihat Syahnaz cemas dan kerepotan saat merawat kedua buah hatinya. Kendati demikian, Jeje ingin menjadi suami yang siaga untuk turut membantu merawat Zayn dan Zunaira.

"Kadang kalau lagi jadwal padat lumayan keluar terus setiap hari,” pungkas Jeje. “Paling aku bantu kalau bisa dan support terus, kasihan kan (Syahnaz) kalau sendiri."

Sementara itu, Syahnaz juga sempat membagikan kabar soal bayi kembarnya yang sakit ini melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. “Ngeliat dua bayi ini mampet idungnya jd pada rewel kasian bgt ya allah, doain ya om tante biar cepet sehat lagi Zayn dan Zunaira,” tulis Syahnaz dengan menambahkan emoji menangis.[**]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT