Masyarakat Mentulik Laporan Kepala Desa ke Bupati Kampar

Selasa, 25 Februari 2020 - 18:08:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dugaan kesewenang-wenangan Kepala Desa Mentulik Kampar Kiri Hilir terhadap bawahan akhirnya dilaporkan ke Bupati Kampar Riau. Melalui beberapa orang warga langsung melaporkanya ke Bupati Kampar di Kantoran Bupati Kampar, Selasa (25/2/2020) di Bangkinang.

Kehadiran perwakilan masyarakat Desa Mentulik langsung disambut baik Bupati Kampar. Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan kepada Bupati Kampar terkait persoalan yang dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat terkait sikap Kepala Desa Mentulik yang dinilai arogan kepada masyarakat dan bawahanya.

Dihadapan Bupati Kampar, warga desa Mentulik mengaku, hal ini terjadi bukan kali ini saja, priode sebelumnya pernah terjadi persoalan Kades Mentulik yang sudah disampaikan melalui Inspektorat dan Camat Kampa Kiri Hilir, namun hingga hari ini tidak ada realisasi dengan baik dan tidak ada perkembanganya.

Tak hanya itu, persoalan yang baru terjadi kepada staf atau Kaur Pemerintahan Desa Mentulik, yang sudah  6 bulan belum dibayarkan honor, hingga hari ini.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanti menegaskan, akan segera menindaklanjuti hal tersebut. "Nanti akan saya koordinasi melalui OPD yang membidanginya. Ini akan segera saya tindak lanjuti," janji Bupati Kampar. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT