Terlalu Cantik, Model Ini Dilamar 50 Pria Tiap Hari

Terlalu Cantik, Model Ini Dilamar 50 Pria Tiap Hari

Metroterkini.com - Model cantik Vera Dijkmans menceritakan ketakutan yang dialaminya setelah penggemar garis keras tiba-tiba muncul di rumahnya dan memaksa masuk.

Vera Dijkmans juga mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari, dan memiliki daftar penggemar yang tidak pernah berhenti untuk bertemu dengannya.

Hidup Vera tak selalu mudah, pada usia lima tahun, ia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan setelah perceraian kedua orangtuanya. Pada usia 14 tahun, Vera Dijkmans putus sekolah dan bekerja di beberapa pekerjaan dengan upah minimum, menghasilkan Rp 110 ribu per jam, meskipun ia selalu bermimpi melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya.

Vera yang memiliki kecintaan untuk menari memutuskan pergi ke California untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Model berusia 22 tahun ini bertemu dengan fotografer terkenal yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Alih-alih mengejar dunia tari, Vera Dijkmans beralih ke modeling dan memulai membuat akun Instagramnya. Kini Vera telah memiliki 1,4 juta lebih pengikut.

"Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar 2 tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta pengikut," kata Vera seperti dilansir Daily Star.

Model berambut pirang ini sekarang menghasilkan hingga £ 1.659 (Rp 29 juta) per posting Instagram dan £ 414.860 (Rp 7,4 miliar) setahun. Vera juga menerima hingga 50 lamaran pernikahan sehari dari para penggemar yang mengaguminya, dengan satu bahkan mengirimnya cincin melalui pos.

"Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 tahun.Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin yang dikirimkan kepada saya dengan catatan meminta saya untuk menikah," cerita Vera. [***]

Berita Lainnya

Index