Polisi Selidiki Pemilik Mobil Isuzu Panther Terbakar

Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:41:37 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolres Kampar Riau AKBP M Kholid SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Fajri, saat ini mengaku sangat membutuhkan peran masyarakat dalam mengungkap motif terbakarnya mobil Isuzu Panther BM 1243 NL.

Menurut Kasat Reskrim Mapolres Kampar kepada Metroterkini.com, Sabtu (22/2/2020) di Bangkinang, menyampaikan kasus penemuan mobil Isuzu Panther yang terbakar di jalan lama KM 2 perbatasan Desa silam dan Desa Rantau Berangin, tengak di selidiki.

Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang menyelidiki motif kejadian terbakarnya mobil tersebut. Ia juga mengaku sedang mencari tahu pemilik mobil ini siapa sebenarnya dan pihaknya saat ini sedang berkordinasi dengan pihak Polresta Pekanbaru.

"Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Kita berharap kepada masyarakat, jika ada menemukan sesuatu yang berkaitan dengan kejadian terbakarnya mobil tersebut, jangan segan-segan laporkan kepada aparat kepolisian terdekat. Kita berharap, motif kejadian itu dapat terungkap atas kerja sama semua pihak," ujarnya.

Pesanya, kepada masyarakat yang ingin berpergian selalu waspada atas kejahatan-kejahatan yang membahayakan nyawa. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT