Panther Hangus Terbakar, Pengemudi Tidak Ditemukan 

Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:13:39 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satu unit mobil jenis Isuzu Panther BM 1242 NL ditemukan warga hangus terbakar di pinggir jalan, tepatnya di KM 2 Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar Riau.

Menurut keterangan keluarga Samsul Bahri (pemilik kendaraan, red), yang kebetulan berada di lokasi kepada merdia ini, mengaku dia datang ke lokasi berharap dapat menemukan keluarganya tersebut. 

Ditempat terpisah Elsa Mega Firman Istri dari Samsul Bahri, Sabtu (22/2/2020) mengaku suaminya pergi tanpa pamit dari rumah yang beralamat di Jalan Sanggul Kecil RT/RW 01/01 Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau. 

Ia menambahkan, sebelum pergi suaminya menggunakan celana catoon panjang warna cream, menggunakan baju kaos oblong merk rebook warna cream, dan menggunakan tas selempang kecil warna hitam. "Suami saya pergi sejak Kamis 20 Februari 2020 dan menggunakan mobil panther BM 1242 NL dan hingga hari ini belum kembali. Kami keluarga tidak mengetahui keberadaannya dan memohon kepada semua pihak, jika menemukanya tolong di kabarkan kepada kami," ungkapnya. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT