Korban Angin Puting Beliung Gunungsotoli Terima Bantuan

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:10:40 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com ? Walikota Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, Ir. Lakhomi Zaro Zebua mengunjungi warga korban bencana angin puting beliung, yang terjadi  Rabu pagi (19/02/2020) di desa Mo'awo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumut, Jumat (21/02/2020).

Pemerintah Kota Gunungsitoli menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung yang mengakibatkan puluhan rumah werga rusak akibat bencana tersebut. 

"Walikota Gunungsitoli  bersama Sekda menyerahkan bantuan merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kota Gunungsitoli terhadap warganya yang terkena musibah," kata Kepala Desa Mo'awo, Arisman Telaumbanua.

Bantuan tersebut berupa sembako untuk keperluan sehari-hari untuk para korban yang terdampak akibat angin kencang. Adapun  batuan yang lain, berupa bahan bangunan seperti seng,  tenda, dan juga pakain untuk meringankan beban para korban.

Kepala Desa Mo'awo, Arisman Telaumbanua mengucapkan, banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Gunungsitoli atas perhatiannya yang begitu besar kepada warga yang tertimpa  bencana.

"Bantuan yang diberikan pemerintah sangat membantu warga yang mengalami musibah, dan berharap bisa   memperbaiki  kembali rumahnya yang rusak akibat di terjang angin puting beliung," ucap Kades Arisman. [epianus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT