Polres Tobasa Grebek Rumah Terduga 'Ratu Narkoba'

Jumat, 21 Februari 2020 - 13:30:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tim Gabungan Polres Tobasa terdiri dari Sat Res Narkoba dan Sat Reskrim melakukan penggerebekan di rumah seorang warga yang berada di jalan pasar Melintang, Desa Tambunan kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Jumat,(21/2/2020).

Diketahui kediaman tersebut didiami oleh seorang wanita yang dijuluki Kanjeng Mami. Disebut-sebut Kanjeng Mami  merupakan terduga Ratu Narkoba jenis Sabu-sabu di kabupaten tobasa, yang nota bebe merupakan daerah asal Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

Kasat Narkoba Polres Tobasa, AKP Budi Ginting mengatakan bahwa penggerebekan masih berlangsung. Ratusan warga setempat berhamburan melihat langsung prosesi penggerebekan. Petugas masih menyisir isi rumah terduga Ratu Narkoba.

"Benar, rumah si Kanjeng yang digerebek,” kata Budi.

Dijelaskan Budi, rumah itu dihuni oleh RS terduga sebagai Bandar besar Narkoba di Kabupaten Tobasa, bersama suaminya bermarga Tbn.

Hingga berita ini diturunkan, penggeledahan masih berlangsung. Tampak warga yang datang melihat dengan sigap melakukan aksi Live di saluran sosial media facebook. [firman]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT