Delapan Tim Ikuti Invitasi Bola Voli SBY Cup 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 23:59:20 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kunjungan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono dan keluarga selama beberapa hari dimulai Kamis (20/2/2020) akan diisi berbagai kegiatan.

"Alhamdulilah persiapan acara kunjungan bapak SBY dan Mas Ibas sudah maksimal, selain agenda utama Ground Breaking Museum Presiden RI Ke-6, Bapak SBY dan ibu Ani, juga ada turnamen voli antar kabupaten," ujar David Christian selaku Koordinator Event Bola Voli SBY Cup 2020.

Menurut David, turnamen bola voli SBY Cup 2020 diikuti oleh 8 tim bola voli dari Cikeas (Bogor/Jabar), Bojonegoro, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, Ngawi dan Sragen (Jateng). "Turnamen Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 akan diselenggarakan di GOR Pacitan 21-23 Februari 2020 dan akan diikuti oleh delapan tim voli anyar kabupaten termasuk tim voli Lavani Cikeas di bawa binaan Bapak SBY. Kami panitia, berkerjasama dengan jajaran terkait siap mensukseskan acara tersebut," paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga akan menggandeng kearifan lokal. "Selain itu, Panitia turut melibatkan potensi seni tari dan budaya Pacitan, termasuk  potensi kuliner khas Pacitan turut kami promosikan melalui acara ini agar semakin dikenal luas," tambahnya.

Lebih lanjut dia memaparkan, penonton atau suporter juga akan dihibur berbagai penampilan artis kenamaan. "Tak lupa kita juga mengajak group band daerah turut berpartisipasi memeriahkan acara," tandasnya.

Masih menurutnya, melalui event tersebut akan muncul atlet muda berbakat. "Harapan kita, event Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup 2020 di GOR Pacitan ini, selain menjadi ajang silaturahim beliau dengan para atlit, dan masyarakat, juga sebagai ajang pencarian bakat dan potensi pemain muda di daerah," tukasnya. (nur)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT