Bupati Kaur & Kemensos Serahkan Uang Duka Korban Jembatan Putus

Rabu, 19 Februari 2020 - 16:22:49 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kementrian Sosial RI melalui Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos RI salurkan santunan uang duka korban bencana alam jembatan putus.

Kegiatan penyerahan ini dilakukan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi yang didampingi oleh Perwakilan Direktur PKSBA Kemensos RI Rahmat, Anggota DPR RI Dapil Bengkulu M.Saleh, Ka. Dinsos Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, Sekda Kaur Nandar Munadi, Ka.Dinsos Kabupaten Kaur Sidarmin Tetap.

Penyerahan uang duka korban bencana alam jembatan putus yang diterima oleh Ahli Waris yang dilaksanakan di Kediaman Bupati Kaur Desa Coko Enau, Rabu 19 Feburari 2020.

Dalam penyampaianya Bupati Kaur Gusril Pausi menyampaikan bahwa, inilah bentuk perhatian Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah kepada kita semua, mudah-mudahan bantuan ini akan sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah jembatan putus akibat bencana alam.

"Musibah yang terjadi tidak ada yang tahu kapan itu terjadi, semuanya sudah ada ketentuan dari yang maha kuasa," seru Bupati.

Kemensos RI melalui Dirjen PSKBA menyalurkan masing-masing 15 juta untuk 10 Ahli Waris korban jembatan gantung dalam kesempatan yang sama Anggota DPR RI Dapil Bengkulu M.Saleh memberikan bantuan 5 juta untuk setiap Ahli Waris. [Ferry/ADV]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT