Puluhan Rumah di Mo'awo Rusak di Terjang Angin Kencang 

Rabu, 19 Februari 2020 - 15:41:48 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com ?  Angin kencang disertai hujan deras Rabu dini hari (19/02/2020) menyebabkan puluhan rumah penduduk desa Mo'awo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli Sumut mengalami kerusakkan parah.

Warga mengaku bahwa kejadian tersebut berawal adanya hujan lebat disertai angin kencang yang kemudian terdengar suara gemuru sehingga mereka menyelamatkan diri keluar rumah.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, untuk sementara belum diperoleh informasi adanya korban jiwa, namun kerugian materi yang dialami sejumlah warga cukup besar. Warga mengharapkan adanya perhatian pemerintah atas kejadian tersebut.

Warga yang menjadi korban bencana berharap kepada Instansi terkait dan para dermawan untuk dapat memberikan perhatian dan uluran tangan untuk memperbaiki kerusakan rumah mereka yang rusak akibat angin kencang tadi malam.

Personil Polres Nias yang turun langsung di lapangan membantu masyarakat desa Mo'awo yang menjadi korban angin kencang, di perkirakan 30 unit rumah yang mengalami kerusakan dari kejadian tersebut. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT