Festival Jenang 2020 Semarakan Hari Jadi Solo

Senin, 17 Februari 2020 - 18:32:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam rangka ikut memeriahkan dan menyemarakkan Jenang Solo 2020, di Hari Jadi Kutho Solo ke 275 membuka Stand dengan Menu Jenang Lemu, Senin (17/2/2020). 

Semaraknya acara Festival Jenang dalam rangka Hari Jadi Kota Solo ke 275 di Pusatkan Ndalem Joyokusuman Kel. Gajahan Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta. Acara dimulai setelah selesainya Upacara di Stadion Sriwedari langsung menuju lokasi Jenang Solo dengan kirab bersama Naik Andong. 

Festival Jenang diikuti oleh instansi pemerintah dan swasta serta Badan Usaha Milik Negara se-Surakarta, yang terdiri dari 290 Stand. Masing - masing Stand menyiapkan menu Jenang dengan variasi masakan, yang bisa dinikmati oleh tamu undangan dan warga masyarakat yang hadir.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta), H. Achmad Purnomo, Apt ( Wakil Walikota Ska), Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH (Kapolresta Surakarta), Kolonel Pnb Adrian P Damanik (Danlanud Adi Sumarmo), Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS (Dandim 0735/Surakarta), Budi Prasetyo, S.Sos (Ketua DPRD Kota Surakarta), Letkol CPM Gunawan Setyadi, SH.MM (Dandenpom IV-4 Surakarta), Mayor Inf Afrizal Rahman (Kasi Log Rem 074/Wrt), Nanang Gunaryanto, SH, MH (Kajari Surakarta), Para anggota DPRD Kota Surakarta, Muspika se-Surakarta, Kepala Dinas dan OPD Kota Surakarta, Lurah se-Surakarta. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT