Guru Honorer Riau Tertangkap 'Cek Ini' di Bukit Tinggi

Ahad, 16 Februari 2020 - 19:18:35 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tim gabungan Satuan Kerja Ketenteraman dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi, Sumatera Barat, mengamankan FR (30), guru honorer di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau dan pacarnya, RS (30), warga Kecamatan Kuantan Tengah, Riau, Sabtu (15/2/2020) malam.

Pasangan mesum asal Riau ini ditemukan petugas dalam salah satu hotel melati, Hotel Tigo Balai, di kawasan wisata Jalan Ahmad Yani, Kampuang Cino. Mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah.

Saat diinterogasi, mereka mengaku terpaksa menginap di Bukittinggi, karena kelelahan setelah berboncengan naik sepeda motor dari Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara, usai mengikuti tes CPNS.

Namun, saat ponsel RS diperiska, petugas mendapati sejumlah foto dan video mesum mereka yang diakui kerap dilakukan keduanya di beberapa hotel sebelumnya.

Kedua pasangan ini adalah anak baik-baik, bukan perempuan nakal, tapi yang diperbuatnya salah, tanpa nikah tidur di hotel.

Kedua pelaku dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut, berupa pencatatan identitas, menandatangani surat perjanjian tidak melakukan hal serupa di kota ini di kemudian hari. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT