1.148 Orang Peserta Tes CPNS Kaur Ikuti SKD

Ahad, 16 Februari 2020 - 19:04:25 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kaur Bengkulu, hari pertama Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) di Universitas Bengkulu, berlangsung pada Jumat 14 Feburari 2020.

Tes CPNS sistem CAT ini, dilaksanakan di Universitas Bengkulu, dengan pengawasan yang sangat ketat.

Dihari pertama ini, tidak semua peserta tes CPNS yang hadir ada 43 orang yang tidak hadir tanpa keterangan dan yang mengikuti regestrasi dan seleksi SKD sebanyak 1.148 peserta,"terang Kepala Dinas BKD-PSDM Kaur Arsal Adline melalui Kabid Mutasi BKD-PSDM kaur Yosi Apriyanti.

Lanjut Yosi, untuk sesi pertama SKD ini ada 156 peserta yang tidak hadir ada 6 peserta, sesi kedua ada 345 peserta yang tidak hadir ada 11 peserta sampai pada sesi terakir dari 345 peserta 11 peserta yang tidak hadir, seluruh peserta yang tidak hadir dinyatakan gugur," tegas Kabid BKD-PSDM kaur.

"Kami selalu mengingatkan seluruh peserta CPNS Kaur yang mengikuti tes ini harus datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan," jelas Yosi.

Tes CPNS Kabupaten Kaur yang dilaksanakan di Universitas Bengkulu ini dipantau langsung oleh Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi, MSI. [Fery]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT