Polresta Tangerang Tingkatkan Iman Lewat Binrohtal

Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:34:55 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Polresta Tangerang Polda Banten menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al Latif Mapolresta Tangerang, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan yang diadakan rutin setiap sebulan sekali itu diikuti seluruh personil Polresta Tangerang.

Nampak hadir Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, para PJU, perwira, bintara, PNS hingga Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, binrohtal dilaksanakan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan seluruh personil.

“Lebih dari itu kegiatan Binrohtal juga dilaksanakan untuk meningkatkan rasa syukur sehingga anggota dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat menjalankan dengan baik,” terangnya.

Binrohtal dilaksanakan usai apel pagi dilanjutkan tausyiah untuk memberikan siraman rohani sehingga pengetahuan tentang ilmu agama seluruh personil Polresta Tangerang dapat bertambah.

Pertama adalah tausiyah dari Ustadz Reno Anugerah yang mengangkat tema tentang tiga amalan yang tidak terputus, yaitu sidaqoh Zariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh.

Selanjutnya adalah tausiyah dari Ustadz Abi Fakri Nabhan Rabbani tentang jangan merasa lebih baik dari orang lain. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT