Lucinta Luna Stres Dibully, Kuasa Hukum Polisikan Belasan Akun

Jumat, 14 Februari 2020 - 09:59:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini penyanyi bertubuh seksi itu pun sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat untuk menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Ia disebut menggunakan obat-obatan terlarang untuk mengurangi depresi akibat dibully di media sosial.

Tim kuasa hukum Lucinta tak tinggal diam atas hal yang menjadi penyebab kliennya menjajal narkoba. Muhammad Milano selaku kuasa hukum Lucinta menegaskan bahwa pihaknya akan melaporkan akun-akun yang telah membully kliennya. Milano menuturkan laporan atas akun-akun tersebut sudah dibuat dan siap ditangani Polda Metro Jaya.

"Jelaslah (lapor polisi). Salah satu yang bikin dia stres kan itu (dibully netizen). Apa lagi orang-orang bully dia setiap hari," tutur Muhammad Milano ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2). "Nah untuk yang bully ini sedang kita proses, tinggal tunggu waktu saja. Laporannya untuk orang yang lakukan bully itu sudah ada dan ini sedang ditangani Polda Metro Jaya."

Menurut keterangan Milano, laporan ini dibuat atas permintaan Lucinta dan pihak manajemen. Sejauh ini pihaknya sudah mengantongi 18 akun media sosial yang dianggap telah membully Lucinta. Ada juga beberapa orang yang nantinya akan dilaporkan terkait pembully-an terhadap pelantun "Jom-Jom Manjalita" tersebut.

"Kita sudah laporkan akun-akun dan personal, hingga sekarang itu sudah ada 18 akun yang kita laporkan," jelas Muhammad Milano lagi dilansir wowkeren. "Itu (laporan kepada polisi) atas permintaan LL (Lucinta Luna) dan manajemen."

Sementara itu, Lucinta sudah buka suara atas penangkapannya ini. Artis yang diketahui sebagai seorang transgender menangis dan menyesali perbuatannya. Ia meminta maaf kepada publik serta teman-teman dekatnya atas kasus ini. Lucinta pun berharap agar kasus ini bisa memberikan hikmah dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

"Saya pribadi, atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," ujar Lucinta Luna saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2). "Dengan tekanan saya, batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri saya sendiri."

"Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan temen-teman, teman artis juga," lanjutnya. "Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya. Semoga saya bisa menebus dosa, saya bisa menyesali apa yang saya lakukan." [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT