Anak Bupati Rohil Diduga Lakukan Penganiayaan

Kamis, 13 Februari 2020 - 18:24:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - AS alias AR (33), warga Jalan Madrasah, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan kawan-kawan diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Asep Perianto alias Asep (37). AR merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan disebutkan sebagai anak Bupati Rohil Riau.

Asep Perianto alias Asep (37) menjadi korban penganiayaan ketika berada di Hotel Mona, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (13/2/2020) dini hari. Motifnya karena cemburu.

Peristiwa berawal ketika pada pukul 00.15 WIB, pelaku mendapat informasi kalau pacarnya Re berada di Hotel Mona bersama seorang pria. Pelaku langsung menuju Hotel Mona bersama dua orang temannya, HK dan BY.

Sesampai di Hotel Mona, AS melihat pacarnya berduaan dengan Asep, warga Rumbai, Pekanbaru Pelaku langsung emosi dan kalut hingga memukul Asep secara brutal. Re mencoba melerai tapi tidak berhasil.

Melihat keributan, dua orang karyawan Hotel Mona langsung menghentikan tindakan AS dan dua temannya. "Pelaku diamankan dan dilaporkan ke Polsek Tampan," ujar Nandang.

Tim dari Polsek Tampan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa AS ke Mapolsek Tampan untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria.

"Pelaku berinisial AS. Masih dalam proses pemeriksaan, penganiayaan terjadi dini hari tadi," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis siang.

"Korban mengalami luka di wajah dahi dan kening. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan," tutur Nandang.

Nandang belum bisa menjelaskan secara rinci kronologis kejadian. Begitu juga motif penganiayaan oleh pelaku dan teman-temannya tapi dugaan sementara penganiayaan dipicu rasa cemburu. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT