Lucinta Luna Depresi, Coba Bunuh Diri Tiga Kali

Kamis, 13 Februari 2020 - 10:01:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lucinta Luna ditangkap polisi terkait narkoba pada Selasa (11/2) lalu di kediaman Lucinta yang terletak di kawasan Thamrin Jakarta Pusat. Ia ditemukan bersama sejumlah barang bukti di antaranya pil-pil yang biasa digunakan untuk atasi sulit tidur hingga depresi.

Menurut Nanda Persada, Ketua Manajer Artis Indonesia, Lucinta memang alami depresi. Ia sampai sempat coba bunuh diri dengan loncat dari apartemen.

1. Sampai Tiga Kali Coba Bunuh Diri

"Ya Joan sama Abash cerita dia sempet mau loncat dari apartemennya, yang kedua dia sempet ambil pisau mau tusuk ke perut. Itu yang diceritain sama Joan sama Abash," tutur Nanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Nggak cuma itu, menurut Nanda, total Lucinta bisa sampai tiga kali lakukan percobaan bunuh diri. "(depresi ya udah parah) Mungkin lebih dari tiga kali," lanjutnya.

2. Awalnya Dikira Drama Lebay
Nanda mengaku, awalnya ia hanya mengira Lucinta cuma lebay. Namun ternyata Lucinta memang sudah parah depresinya. "Saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya ternyata sesering itu segitunya," imbuh Nanda dilansir kapanlagi.

Seperti yang KLovers tahu, banyak sekali 'aib' masa lalu yang dibocorkan oleh mantan sahabat-sahabat Lucinta. Hal itu membuatnya depresi.

"Ya banyak statement tuduhan yang hingga hari ini pun masih ada. Berita yang keluarnya, tiba-tiba ada tuduhan sabu lah, jual diri segala macem. Saya juga nggak ngerti maksud orang-orang ini apa. Tapi yang jelas ini membuat dia depresi," tutur Nanda pada program Rumpi Trans TV Kamis (13/2).[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT