Beda 19 Tahun, Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi

Beda 19 Tahun, Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi

Metroterkini.com - Setelah hampir empat tahun hidup sendiri, kini Sahrul Gunawan siap menikah dengan wanita pilihaannya.

Tak mau lama-lama sendiri, Sahrul Gunawan akhirnya memperkenalkan kekasihnya, Lisya. Dengan umur yang beda 19 tahun, aktor 43 tahun itu mantap ingin segera menikah.

"Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia (Lisya) 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," kata Sahrul saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Pemain 'Jin dan Jun' itu berencana akan menikah sebelum puasa. Hal itu dikarenakan ia masih menunggu Lisya untuk menyelesaikan kuliahnya.

Aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini, mengaku belum terlalu mengenal sosok wanitanya, meskipun usianya beda 19 tahun. Sahrul menilai Lisya, sebagai sosok wanita yang sangat peduli dan sangat cocok untuk dirinya.

"Alhamdulillah nggak ada, dia orangnya ramah, care sama orang lain, kalau ditanya sudah tahu betul mengenai dia, belum," ujar Sahrul.

"Tahu tapi aku bisa menangkap bisa klik sama gue. Belajar dari sebelumnya kenapa gagal begini gitu, jadi ada catatan seperti apa ya yang bisa dampingi gue," sambungnya lagi.

Sahrul Gunawan sebelumnya menikah dengan Indriani Hadi selama 9 tahun. Selama membina rumah tangga, mereka dikaruniai tiga orang anak. [dts-met]

Berita Lainnya

Index