Pemkab Kampar Puas Nilai B Evaluasi SAKIP 2019

Pemkab Kampar Puas Nilai B Evaluasi SAKIP 2019

Metroterkini.com - Atas penilaian yang dilakukan oleh Kemen PAN-RB RI terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten merasa puas memperoleh nilai B terhadap SAKIP 2019 dari nilai CC tahun 2018.

Hasil itu diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI Cahyo Kumolo yang didampingi oleh Gubernur Riau Syamsuar, M. Si dan dihadiri oleh Seluruh Kabupaten yang berada di Wilayah I Kemenpan RB hari ini di Radisson Convention Center Kota Batam pada hari Senin (10/02/2020).

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH menugucapkan syukur Alhamdulillah karena Kampar peroleh nilai B atas evaluasi SAKIP tahun 2019, semoga ini menjadi motivasi dalam menjalankan program dan kegiatan pembangunan, saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar.

"Ini menggambarkan makin membaiknya Kinerja Instansi Pemerintah, tentunya jangan Sampai disini, saya berharap kedepan tentu lebih baik lagi," Kata Catur saat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri  M Si, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Muhammad, Ketua Bappeda Kampar Afrizal, Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon, Asisten Administrasi umum Setda Kampar Syamsul Bahri.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar Bupati berharap untuk meningkatkan dan mematangkan perencanaan pembangunan, pengawasan maupun hasil yang menyentuh berkaitan dengan kebutuhan masyarakat karena ini akan bermuara peningkatan kesejahteraan".

Dalam kesempatan itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI Cahyo Kumolo pemerintah daerah dapat selalu melakukan peningkatan kualitas pelayanan, penyederhanaan Birokrasi dan peningkatan Sumber Daya Manusia.

Dianjurkannya bangun sinergitas dalam dalam efisiensi anggaran, tingkatkan pelayanan, ini taantangan bagi Aparatur sipil Negara yang menjadi keharusan dalam peningkatan pelayanan pinta Cahyo Kumolo. [rls]

Berita Lainnya

Index