Simpanan Pangeran Arab, Yana Dapat Jatah Rp 540 Juta

Senin, 03 Februari 2020 - 22:55:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Wanita asal Ukraina Yana Orfeeva mengaku telah menjadi selingkuhan pangeran Arab yang tajir melintir. Diakuinya, sang pria Arab memanjakannya dengan barang-barang mewah.

Penampilan Yana pun kini terlihat mewah. Dari unggahan di Instagramnya, wanita berambut panjang itu memamerkan barang-barang fashion high-end seperti tas Dior hingga Chanel.

Tak hanya itu, sang pria Arab yang tidak diketahui identitasnya memanjakan Yana dengan mobil mewah hingga liburan keliling dunia. Tak cukup di situ, wanita yang kini juga sebagai selebgram itu memiliki banyak uang.

Wanita 21 tahun itu mengaku mendapat uang jajan dari sang pangeran sekitar 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 540 juta per minggunya. Tak heran jika Yana kini tampak memiliki kehidupan yang hedon.

Dari uang jajannya tersebut, sang model sampai bisa membeli apartemen di Moskow. Yana tampaknya cukup cerdas dalam mengelola uangnya itu hingga memikirkan masa depannya jika nantinya ia tak lagi menjadi selingkuhan pangeran Arabnya.

Pekerjaan utama Yana adalah seorang model. Dia memiliki wajah yang cantik dan tubuh semampai sehingga bisa dengan mudah masuk ke dunia modelling. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT