Gus Solah Adik Gus Dur Sakit Kritis, Keluarga Mohon Doa

Ahad, 02 Februari 2020 - 19:38:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Salahuddin Wahid atau Gus Solah tengah dalam kondisi kritis. Hal tersebut diketahui melalui postingan foto pada akun Instagram Irfan Wahid (Ipang Wahid).

Irfan yang merupakan putra dari Gus Solah mengunggah sebuah foto dirinya dengan ayahanda. Dalam keterangan foto tersebut, Irfan memberi kabar kritis sekaligus meminta doa untuk kesembuhan Gus Solah.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami Gus Solah, yang saat ini sedang dalam keadaan kritis. Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit," tulis akun Instagran @ipangwahid , Minggu (2/2/2020).

Irfan kemudian menuliskan juga sebuah doa dan ucapkan terima kasihnya bagi semua pihak yang turut mendoakan kesembuhan adik Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

"Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman... Amiinn Yaa Mujibassa’iliin. Matur nuwun sanget," ucap Irfan.

Postingan Irfan mengenai kabar kesehatan Gus Solah itu kemudian ditanggapi doa oleh sejumlah pihak, di antaranya mereka, yakni mantan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri hingga anggota DPR RI Mulan Jameela.

"Aminnn. Smg Gus Solah lekas sembuh dan sehat kembali Gus. Alfaatihah..," tulis akun @hanifdhakiri.

"Syafahullah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman Aamiin ya Allah," tulis @mulanjameela1.

Ucapan doa juga turut disampaikan oleh Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

"Semofa ayahanda lekas pulih ya Mas Ipang. Doa saya untuk beliau dan keluarga," tulis @anggasasongko.

"Mari kita panjatkan doa kepada Allah swt untuk Gus Solah agar bisa melewati masa-masa krisisnya. Al Fatihah," tulis @triawanmunaf. [***]


 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT