Sedang Hamil, Suami Sebut Vanessa Angel Jadi Sensitif 

Ahad, 02 Februari 2020 - 16:19:19 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kabar bahagia datang dari pasangan baru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melalui Instagram dan akun YouTube miliknya, mereka mengumumkan kehamilan Vanessa.

Dalam video singkat tersebut, Bibi awalnya mengungkap susahnya beradaptasi dalam rumah tangga. Apalagi saat menghadapi Vanessa, yang akhir-akhir ini jadi sering marah-marah dan sensitif.

"Nikah itu lo jadi lebih banyak berkorban, jadi banyak ngalah. Justru pendewasaan lo baru dimulai di sini," ungkap Bibi.

Hingga akhirnya Vanessa memberinya kejutan sebuah kotak dengan tes pack. Setelah melihat hasilnya, nampak Bibi mencium mesra Vanessa, Bun.

Banyak doa baik mengiringi pengumuman kehamilan Vanessa. Termasuk sesama rekan selebriti yang ikut senang dengan kabar kehamilan Vanessa.

"Congrats adeeeee, semoga aku cepet nyusul yaa," tulis Tyas Mirasih.

"YES #TuhanMahaBaik," ungkap Marcelino Lefrandt.

Wah selamat ya Vanessa dan Bibi. Semoga sehat terus ibu dan janinnya. Berbicara mengenai perubahan emosi saat hamil seperti dialami Vanessa Angel, sebenarnya wajar terjadi, Bun.

Kondisi ini terjadi karena faktor hormonal yang berubah dengan cepat. Enggak heran deh kalau situasi emosional Bunda jadi seperti 'yoyo' setiap harinya.

Melansir Very Well Family, disebutkan jika tingkat estrogen saat hamil memang melonjak lebih dari 100 kali, khususnya pada 12 minggu pertama kehamilan.

Selain itu, hormon progesteron juga meningkat cepat selama kehamilan, terutama selama tiga bulan pertama. Hormon estrogen biasanya dikaitkan dengan energi sementara progesteron berasosiasi dengan relaksasi.

"Keibuan sesungguhnya merupakan transformasi yang permanen,"kata Deborah Issokson, psikolog di Boston yang berspesialisasi dalam kesehatan mental perinatal. [***]


 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT