DPRD Komisi III Rapat Bersama Baznas & Pemkab Kaur

Rabu, 29 Januari 2020 - 00:11:33 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur melalui Komisi III rapat bersama Baznas Kaur di Ruang Rapat Komisi DPRD Kaur, Selasa 28 Januari 2020.

Pimpinan Rapat Rolan Zuhrian, SH Ketua Komisi III DPRD Kaur yang didampingi oleh Anggota Komisi III DPRD  Kaur, dari pihak Baznas Kaur langsung dihadiri oleh H.Wahyu Dasi sebagai Ketua Baznas Kaur beserta pengurusnya sedangkan dari pihak Pemkab Kaur langsung di hadiri oleh Kabag Kesra Pemda Kaur Robi Antomi, S.Pi.

Dalam penyampainya Ketua Komisi III DPRD Kaur Rolan Zuhrian, SH., sangat mengaprsiasi seluruh kegiatan dan program yang telah dijalankan oleh Baznas, dengan harapan Baznas dapat menyalurkan bantuan tepat sasaran seperti yang telah dilakukan selama ini.

Sementara itu Ketua Baznas Kaur H.Wahyu Dasi, sangat berharap pihak Legeslatif serta semua pihak dapat memantau seluruh program Baznas yang ada, agar apa yang telah disalurkan dapat bermanfaat dengan baik.

Hal senada yang disampaikan oleh Kabag Kesra Pemda Kaur, yang mengapresiasi dan berterimakasi kepada seluruh pihak dalam mendukung program Bazanas dalam penampungan dan penyaluran tepat sasaran dan manfaatnya. [ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT