Inilah Tanda Sahabat Jatuh Cinta Pada Anda

Sabtu, 25 Januari 2020 - 21:32:20 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sayangnya, tidak semua orang menyadari bahwa sahabatnya memiliki perasaan yang terpendam. 

Cinta dan sayang memang terkadang tidak bisa ditebak dan diprediksi dari mana datangnya. Tidak jarang pula hubungan cinta berawal dari sebuah pertemanan atau persahabatan.

Namun sayangnya, tidak semua orang menyadari bahwa sahabatnya memiliki perasaan yang terpendam. Apalagi, seringnya perempuan yang menyimpan perasaan lebih dulu kepada sahabat lelakinya.

Lalu, apa sih tandanya ketika sahabat menyukaimu? Mengutip laman Boldsky, Sabtu (25/1/2020) setidaknya ada 5 tanda mudah untuk mencaritahunya loh. Apa saja?

1. Selalu berdandan untuk mengesankan

Berpakaian indah dan cantik akan sangat disukai perempuan untuk tampil lebih percaya diri di depan orang yang disukai. Nah, jika kamu melihat tanda teman perempuan selalu memilih pakaian terbaiknya saat bersamamu, coba deh sedikit curiga.

Bisa jadi itu pertanda jelas bahwa dia menyukaimu lebih dari sekedar teman. Bahkan tidak jarang dia juga akan bertanya mengenai penampilannya dan sering juga mereka mengharapkan pujian darimu.

2. Membalas pesan dengan cepat

Kebanyakan orang akan membalas pesan saat memiliki waktu luang. Tapi saat dia menyukaimu, tidak akan membutuhkan waktu lama untuk membalasnya.

Meskipun dia sibuk dengan pekerjaannya, dia juga sering meminta maaf karena telat membalas pesan. Bahkan ditambah dengan ia memberitahu alasannya mengapa terlambat membalas, padahal kamu tidak bertanya. Selain itu dia akan memulai percakapan lebih sering.

3. Suka telepon hingga larut malam

Jika kamu adalah orang yang sering diajaknya berbicara hingga larut malam di telepon atau melalui pesan teks, maka itu artinya kamu ada dalam pikirannya. Dia juga menunjukkan tanda-tanda tidak pernah bosan denganmu atau kehabisan topik pembicaraan.

Bahkan tidak jarang ia ingin tahu lebih tentang apa yang disukai dan tidak disukai olehmu. Apalagi mendapat pertanda, kamulah orang pertama yang selalu dia hubungi setiap pagi.

4. Sering bertingkah beda saat didekatmu

Salah satu tanda yang paling jelas apakah temanmu menyukaimu atau tidak, lebih dari sekedar teman atau lebih, maka lihatlah bahasa tubuh dan bagaimana ia berperilaku di dekatmu.

Jika kamu melihat ia berperilaku aneh, canggung atau gugup saat berada di dekatmu. Atau tanpa sadar ia memperbaiki penampilannya. Anehnya, tidak jarang ia tiba-tiba bersandar di bahumu, menggerai rambut atau mengikatnya lebih sering.

5. Berharap selalu bisa nongkrong denganmu

Jelas sekali dong, saat kita menyukai orang lain kita selalu terobsesi untuk punya waktu lebih lama bersama dengan orang tersebut. Nah, jika teman perempuanmu menyukaimu, biasanya ia akan menemukan segala cara untuk bersama denganmu.

Sering kali ia juga akan membuat rencana akhir pekan, sehingga bisa pergi berdua denganmu dan bisa menghabiskan waktu bersama. Tidak jarang ia juga akan mendesakmu untuk pergi denganmu. Jika ia jarang membuat rencana tanpa melibatkanmu, bersiaplah dipastikan dia menyukaimu lebih dari teman.

Jadi bagaimana? Sudah ada tandanya sahabatmu suka sama kamu?

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT