Puluhan Pelajar di Pinggiran Ponorogo Terima Beasiswa PIP

Rabu, 22 Januari 2020 - 20:21:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Puluhan pelajar di daerah pinggiran Bumi Reyog Ponorogo, Jatim menerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Pemerintah RI. Puluhan pelajar di salah satu sekolah yang ada di pinggiran yaitu SMA Negeri 1 Pulung berhasil mendapatkan program pro rakyat tersebut. 

Informasi dari Kepala Sekolah SMA Negeri Pulung, Suroso pada awal tahun 2020 ini sebanyak 95 anak didiknya menikmati beasiswa PIP yang merupakan kawalan dari Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono  (EBY) atau Ibas. 

Lebih lanjut Suroso menyampaikan terimakasih kepada Ibas yang telah mengawal beasiswa PIP bagi pelajar di SMA Negeri 1 Pulung. "Terimakasih kepada Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono yang telah mengawal beasiswa PIP bagi sekolah kami," papar H. Suroso, Rabu (22/1/2020). 

Ditemui terpisah Dilla salah satu relawan EBY juga bangga karena Ibas sudah mengawal banyak program program pro rakyat termasuk beasiswa PIP ini.  

"Alhamdulilah, semoga beasiswa PIP ini bisa bermanfaat bagi generasi penerus bangsa termasuk pelajar yang ada di Kecamatan Pulung," ujar Dilla yang diamini oleh Masrul Hariyanto selaku Koordinator Kabupaten EBY Ponorogo. (nur)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT