Bupati Kaur Bubarkan Tim Pencari Korban Jembatan Putus

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:25:38 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Tim pencari korban jembatan putus resmi dibubarkan oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, Selasa 20 Januari 2020.

Banyaknya pihak yang terlibat pada pencarian korban jembatan putus ini seperti, Basarnas, BPBD Kaur, TNI-POLRI, OPD Kaur, PMI Kaur, TAGANA Kaur, seluruh relawan beserta Masyarakat dan keluarga korban.

"Telah membuktikan kekompakan seluruh organisasi yang ada, ini sangat kita apresiasi pencarian korban tidak kenal lelah yang dilakukan oleh berbagai pihak, sehingga seluruh korban dapat ditemukan," ujar Bupati Kaur.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat pada pencarian korban ini.

Syukur Alhamduliliah pencarian selama tiga hari ini telah selsai seluruh korban dapat ditemukan, mudah-mudahan seluruh korban diterima disisinya dan keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Pada sore hari ini, seluruh Tim Pencari Korban dibubarkan, mudah-mudahan kedepanya kejadian serupa tidak terulang kembali"tegas Bupati Kaur.[ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT