Dinsos Usulkan Uang Duka Korban Jembatan Putus di Kaur

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:41:32 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com. Dinas Sosial Kabupaten Kaur dan Dinas Sosial Provinsi Bengkulu akan segera mengusulkan uang duka korban jembatan putus ke Kementerian Sosial RI.

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Drs. Iskandar ZO, SH.MSI. untuk sesegra mungkin melengkapi berkas dan disampaikan ke Kementrian Sosial RI.

"Ada santunan ahli waris   jembatan putus atau korban bencana, inilah wujud kehadiran negara dalam membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan serta merupakan wujud kepedulian sosial dan berbagi duka atas musibah jembatan putus yang menelan korban jiwa"ujar Kadinsos Provinsi Bengkulu.

Disamping itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kaur Sidarmin Tetap, M.Pd., melalui Kabid Linjamsos Ilhmto,Sos. Selasa 21 Januari 2020.

Menyampaikan bahwa, sesuai arahan Kadinso Provinsi untuk sesegra mungkin menyampaikan ke Dinas Sosial Provinsi Bengkulu secara resmi seluruh data korban jembatan putus untuk di usulkan secara langsung ke Kemensos RI untuk mendapatkan uang duka."jelas Kabid Linjamsos.

"Dalam dua hari kedepan seluruh dokumen yang dibutuhkan untuk pengurusan uang duka akan kita sampaikan ke Dinas Sosial Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan apa yang kita usulkan ini dapat direlaisasikan, ini akan sangat membantu keluarga korban nantinya," tutup Ilham. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT