Dirjen Jembatan BM Kementrian PUPR, Tinjau Jembatan Putus

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00:27 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Dirjen Jembatan Bina Marga, tinjau secara langsung jembatan yang putus dan memakan korban jiwa hari ini Selasa 21 Januari 2020.

Kunjungan secara langsung Dirjen Jembatan Bina Marga Ir. Basuki Hadimuljono, M. Sc. PhD. Didampingi secara langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP., Plt. Kepala Dinas PUPR Kaur, Kepala Dinas Kominfo Kaur, Kepala Dinas Perhubungan Kaur, Kapolres Kaur, serta OPD Kaur lainya.

"Sinkronisasi kebijakan Pembangunan harus se arah antara Provinsi dan Kabupate agar menghasilkan output yang lebih baik, libatkan masyarakat setempat dalam perawatan serta dapat menjaga aset yang sudah ada" ujar Dirjen Kementrian.

Lanjut Basuki Pembangunan yang menghasilkan mutu yang bagus tentunya harus adanya perhatian antara pemangku kebijakan bersama masyarakat untuk menjaga dan melindunginya.

Sesegra mungkin akan kita laporkan ke Bapak Mentri perihal jembatan di Kabupaten Kaur ini, kita akan bersama sama membangunya"tegas Perwakilan Kementrian Pekerjaan Umum ini.

Disamping itu Pihak Pemerintah Pusat turut berduka cita yang mendalam, kepada seluruh keluarga korban agar bersabar, semoga seluruh korban ditrima disisinya, adanya musibah ini sekali lagi kami turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan,tutup Basuki. [ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT