Royal Jelly, Rahasia Kecantikan Cleopatra

Sabtu, 18 Januari 2020 - 22:13:48 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com – Lebah tak hanya menghasilkan madu yang memiliki banyak nutrisi dan khasiat untuk kesehatan. Masih ada pula royal jelly yang tak kalah dengan madu karena mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat bagi manusia. Sebagai bukti, royal jelly sudah digunakan untuk kecantikan sejak jaman Ratu Mesir, Cleopatra.

Vice President of Global Marketing & Product Development Jafra International, Dena O’Loughlin menjelaskan, royal jelly memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari madu. Selain tiga makronutrien yakni protein, karbohidrat, dan lemak, royal jelly juga mengandung asam amino esensial, mineral, serta vitamin B1, B2, dan B6.

“Royal jelly sendiri merupakan makanan untuk ratu lebah, nutirisinya sangat tinggi dan baik untuk kulit,” ungkapnya dalam peluncuran Jafra Luna White Series di Jakarta, pekan lalu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa royal jelly adalah bahan alami yang cukup aman bagi semua jenis kulit. Namun ia mengingatkan, para pemilik kulit sensitif harus memastikan terlebih dulu sensitivitas kulitnya. Sebab, penggunaan royal jelly dalam sebuah produk kecantikan mampu membuat pertahanan kulit lebih kuat sehingga tidak rentan terhadap bakteri dan polusi.

“Dengan mengembangkan manfaat royal jelly dengan inovasi Royal Jelly Rjx, Luna White Series memiliki manfaat yang berlipat ganda. Produk ini mampu untuk memutihkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan dan mengurangi garis-garis halus". 

"Selain itu, ini juga membantu mencegah timbulnya hiperpigmentasi, yaitu kulit yang berubah warna atau gelap yang di sebabkan oleh kelebihan sel melanin yang disebabkan oleh paparan matahari yang berlebihan, polusi, hormon, alergi, dan genetika,” paparnya.[***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT