Kapolresta Tangerang Ajak Kedepankan Musyawarah

Sabtu, 18 Januari 2020 - 20:53:04 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPC FSPMI) Tangerang Raya, Jumat (17/1/2020).

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini nampak didampingi Kasat Intelkam Kompol Tata Kurnata, Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi dan Kanit 3 Sat Ik Ipda Mustakim.

“Kedatangan kita dalam rangka silaturahmi agar tidak adanya jarak dan kesenjangan,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Lebih dari itu, silaturahmi bertujuan agar supaya situasi di masyarakat aman, nyaman dan sejahtera.

“Kegiatan ini merupakan suatu bagian preemtive, preventif dan represif kepolisian, tentunya silaturahmi ini dapat menjalin kerjasama dan dapat mewujudkan keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Kota Tangerang,” urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Ary Syam Indradi menghimbau jika suatu saat ada kepentingan atau masalah perbedaan pendapat dilapangan, seyogyanya dibicarakan dengan baik.

“Selama saya menjabat kita mengedepankan metode preemtive, dan mendahulukan musyawarah, agar dapat bersinegi yang baik dan mensejahterakan masyarakat,” paparnya.

Tak lupa, Kapolresta mengajak semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan keamanan di lingkungan dan turut serta berpartisipasi mencegah kejahatan dan menjaga keamanan.

“Terima kasih saya ucapkan karena prinsip saya tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan jika kita menjalin silaturahmi dengan baik,” tutup Ade Ary Syam Indradi. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT