Tiga Personel Polres Inhu Terima Reward dari Kapolres

Sabtu, 18 Januari 2020 - 16:46:27 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dua personel Satlantas Polres Inhu terima reward dari Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk. Penghargaan kepada personel berprestasi itu diberikan kepada dua anggota Satlantas Polres Inhu yakni Agus Priyanto dan Erik Syandra.

Acara pemberian reward dilakukan bersamaan dengan upacara 17 hari bulan yang digelar dihalaman Mapolres Inhu, Jum'at 17 Januari 2020.
Reward tersebut diberikan atas prestasi, selain tugas sebagai Ba Satlantas juga telah membantu dalam hal pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Serta satu personel Bhabinkamtibmas Desa Rawa Bangun, Kecamatan Rengat Brigadir Ade Rahmat Rezki, yang telah berprestasi dalam pengungkapan tindak pidana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

"Dikesempatan pagi yang baik ini kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah menerima reward. Semoga lebih bermanafaat dan bisa menjadi contoh untuk anggota Polri, terkhusus personel Polres Inhu lainnya. Tetap semangat dan jangan sekali-kali anggota melakukan pelanggaran," kata Kapolres. [wa]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT