Polsek Panipahan Serahkan Bantuan ke Masjid Al Hasanah

Jumat, 17 Januari 2020 - 17:34:57 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kapolsek  Panipahan Iptu Zulmar  SH bersama anggota memberikan bantuan ke masjid Al Hasanah di Jalan Bandar Baru Teluk Plai Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, dalam giat Jum'at Bharokah (17/1/2020).

Kedatangan Kapolsek bersama anggota memberikan bantuan pada salah satu bangunan Masjid  Al Hasanah sebagai bentuk jiwa sosial dan kedekatan Polri. Ada pun jenis bantuan Kurang lebih 30 sak semen diberikan langsung oleh kapolsek kepada panitia Masjid Ustad Munijar Nasution.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH saat di konfirmasi awak media mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Polsek terhadap pembangunan Masjid.

"Walaupun tidak banyak. Tapi setidaknya ini bisa membantu pembangunan masjid dan juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat," kata Zulmar.

Warga setempat pun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Polsek Panipahan dan jajaran. “Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pak Kapolsek, semoga apa yang diberikan bernilai ibadah di sisi-Nya” kata warga setempat, Ustad Munijar selaku pengurus masjid. [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT