Kajati Riau Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Kampar

Kamis, 16 Januari 2020 - 22:55:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kejati Riau Dr Mia Amiati, SH. MH didampingin Asintel Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto, melakukan kunjungan kerja perdana ke Kampar yang disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, di Bangkinang, Kamis (16/1/2020). 

Kajati Riau dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukannya merupakan sebagai koordinasi dan sinergi sekaligus silaturahmi bersama Pemda Kampar serta jajaran Kejari Kampar.

Dimana koordinasi dan sinergitas ini sesuai dengan visi dan misi Presiden Republik Indonesia bersama Kejaksaan serta Pemerintah Daerah agar dapat bergandengan tangan dalam membangun bangsa ini lebih baik, 

Ia juga meminta kepada Pemerintah Daerah, baik Kepala Dinas sampai ke Kepala Desa untuk jangan segan-segan berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan baik melaui kasi Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) maupun Kasi Intel dalam pelayanan hukum baik bersifat navigasi maupun non navigasi.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH juga menghimbau sekaligus berharap,kepada seluruh jajaran SKPD dan juga para kepala desa se Kabupaten Kampar, agar dapat menggunakan anggaran sesuai ketentuan hukum yang ada.

"Mari kita membangun negeri ini dengan  keikhlasan dan dapat bermanfaat kepada masyarakat kita terkhusus masyarakat didesa-desa. Pihaknya juga berterima kasih banyak atas kunjungan Kejati Riau di Kampar. Ini bentuk penghargaan yang luar biasa dari Kajati Riau yang berkunjung di daerah kita. Mari kita membangun dan bersinergi demi kemajuan Kampar yang kebih baik," ungka Catur.  [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT