Tomat dan Kentang Menghilangkan Mata Panda? 

Selasa, 14 Januari 2020 - 21:50:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Salah satu masalah kulit di area mata adalah lingkaran hitam yang cukup menganggu dan menurunkan percaya diri. Lingkaran hitam tersebut biasa disebut dengan mata panda.

Mata panda akan membuat wajah kita terlihat lelah dan wajah tidak segar. Sekarang sudah banyak cara untuk menghilangkan mata panda. Salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Dilansir dari laman Boldsky, kamu bisa menggunakan tomat dan kentang untuk perawatan wajah dan menghilangkan mata panda. Tomat merupakan salah satu pemutih alami yang dapat mencerahkan kulit.

Seperti yang kita ketahui, tomat mengandung vitamin C, Lycopene, dan antibakteri yang meningkatkan tekstur kulit dan melindungi dari sinar matahari. Manfaatnya adalah menjaga kulit tetap awet muda.

Di sisi lain, kentang mempunyai kandungan enzim dan katekolase yang bisa membantu mengurangi bintik-bintik gelap. Jadi, tomat dan kentang menjadi kombinasi yang tepat untuk menghilangkan mata panda.

Jika kamu ingin membuat masker mata dengan dua bahan alami tersebut, mudah banget caranya! Kamu cukup siapkan satu tomat dan satu kentang.

Pertama, hancurkan tomat hingga menjadi bubur. Kemudian, kamu bisa memblender kentang hingga menjadi pasta. Lalu, campurkan keduanya dan aduh sampai merata.

Setelah menjadi pasta, oleskan di bawah mata dan biarkan sampai kering. Lalu, bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin. Kamu bisa melakukan perawatan ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Sangat mudah bukan membuat masker tomat dan kentang untuk menghilangkan mata panda? Selamat mencoba di rumah! [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT