Festival Tahunan Balap Kecoa 2020 Curi Perhatian

Selasa, 14 Januari 2020 - 20:44:25 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ngeri-Ngeri Seru, Festival Tahunan Balap Kecoa 2020 Curi Perhatian

Walaupun binatang yang kecil tapi tidak berbahaya, tidak sedikit yang takut dan memilih menjauh saat melihat kecoa. Kalau Anda termasuk takut dengan hewan coklat yang suka terbang tanpa arah saat diganggu ini, mungkin tonton balapannya bisa membuat Anda bisa melawan ketakutan tersebut.

Adalah balapan kecoa, pesta kecoa tahunan yang diadakan bertepatan dengan Australia Day, 26 Januari 2020 mendatang.

Dilansir laman suara, acara unik ini akan dilaksanakan di The Story Bridge Hotel, Brisbane. Balapan kecoa merupakan salah satu acara dari Festival Australia Day.

Perlombaan tahun ini menjadi perlombaan balap kecoa yang ke-39, sejak lomba pertama yang digelar sejak tahun 1982. Sejak pertama kali digelar, lomba ini memang selalu bebarengan dengan perayaan Australia Day.

Melansir dari akun Facebook Cockroachraces, pada gelaran kali ini, akan disediakan tempat duduk layaknya stadion agar penonton semakin nyaman menonton pertandingan serangga-serangga yang beradu untuk sampai di garis finis.

Selain balap kecoa, panitia festival juga mengimbau bagi mereka yang akan mengikuti lomba balap kecoa, wajib memberikan nama pada kecoa mereka karena akan ada penghargaan yang akan diberikan, bagi kecoa yang memiliki nama terbaik.

Lebih lanjut, perlombaan balap kecoa ini akan di mulai pada pukul 12 siang dan berakhir pada pukul 5 sore.Tak hanya balapan kecoa, akan ada acara menarik lainnya di Festival Australia Day kali ini. Di antaranya, kompetisi kostum kelompok terbaik, lomba kriket, Bucking Bull, tenis meja, live musik hingga BBQ.

Anda yang punya peliharaan banyak kecoa di rumah bisa seru-seruan ikut kompetisi ini, kali aja menang. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT