Koramil 01/Rengat Beri Bantuan Pembangunan Pesantren

Selasa, 14 Januari 2020 - 13:14:43 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -  Koramil 01/Rengat memberikan bantuan pembangunan Pesantren Darrul Ulum yang berada di Kelurahan Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Selasa (14/1/2020).

Bantuan berupa semen itu diserahkan oleh Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin dan diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Darrul Ulum Ustadz Nasir.

"Kami selaku pengurus Ponpes Darrul Ulum mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bapak Danramil 01/Rengat dan seluruh anggota atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga Allah SWT meridhoi. Jazakumullah khoiron katsiiro," pungkas Ustadz Nasir.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Legimin mengatakan, senoga pembangunan Pondok Pesantren Darrul Ullum ini dapat terlaksana secepatnya dengan baik, sesuai dengan rencana yang diharapkan," ucap Legimin.

Dilanjutkan Legimin, kelak Pondok Pesantren Darrul Ulum dapat membentuk mental yang baik serta akhlak mulia pada setiap santri. Selain itu juga dapat membina lingkungan sekitar yang kondusif bagi perkembangan mental anak.

Serta dapat membentuk kader yang mau memikirkan kelangsungan perkembangan agama Islam dan kondisi ummat dan menyebarkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al Qur’an dan As–Sunnah.

Menciptakan kehidupan yang harmonis dan seimbang antara pemimpin (umara’) dan rakyat, antara orang tua dan orang muda, antara orangtua dengan anak-anaknya, dan antara alim ulama’ dengan ummat. [wa]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT