Ternyata Ibunda Rizky Febian Pernah Dimandikan Orang Pintarnya Teddy

Ahad, 12 Januari 2020 - 23:16:05 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Mantan Asisten Lina Jubaedah, Butet membocorkan mengenai keseharian ibunda dari Rizky Febian tersebut.

Semenjak kematian Lina yang mendadak, kini kehidupan dari mantan istri Sule tersebut menjadi perbincangan publik. Pasalnya banyak yang menduga jika meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut terdapat kejanggalan.

Dilansir dari tayangan Beepdo, Butet sempat menceritakan perihal momen saat Lina Jubaedah dimandikan oleh seseorang yang diduga 'orang pintar'nya Teddy.

"Soalnya pernah dimandiin juga itu Bunda Lina, sama Butet, sama sopirnya itu pernah dimandiin di orang bisanya Teddy," kata Butet

Tak hanya Lina, Butet dan sopir pribadi Lina pun rupanya ikut dimandikan oleh Teddy. Butet menceritakan saat Lina dimandikan, dirinya tak mengetahui alasan pasti melakukan hal tersebut.

"Katanya sih buat membersihkan badan, kalau Butet sih nurut aja, soalnya Butet kerja (sama Lina)," jelasnya.

Menurut Butet, seusai Lina dimandikan dirinya merasa ada perubahan yang terjadi pada sosok Lina. Salah satunya ketika Bunda ingin menemui sang anak, Putri Delina justru dilarang oleh Teddy.

"Yang dirasakan, Bunda Lina setiap mau pulang ke Bekasi, mau ketemu sama anak-anaknya itu gak boleh sama Teddy," kata Butet.

Padahal menurut Butet, Lina sudah sempat beberapa kali ingin pulang ke rumahnya di Bekasi, kediamannya dengan Sule.

Namun hal itu batal dilakukan karena tidak diperbolehkan oleh Teddy. Selain itu Butet juga menanggapi perihal dugaan penyakit yang diderita Lina sebelum meninggal.

"Kalau yang Butet tahu sih, Bunda Lina ini gak punya riwayat penyakit apapun," tegas Butet.

Ia juga mengatakan jika selama Butet menjadi asisten Lina, dirinya tak pernah mengetahui jika mantan istri Sule tersebut menderita suatu penyakit.

"Itu gak ada. Dulu gak ada waktu sama Butet. Gak pernah sesak napas," ujar Butet.

"Lambung juga gak ada," tegasnya lagi.

Seperti yang diketahui, Teddy Pardyana, suami mendiang Lina Jubaedah menunjukkan bukti berupa obat-obatan saat diperiksa di Satreskim Polrestabes Bandung pada Jumat (10/1/2020).

Selama 5 jam diperiksa pihak Polrestabes Bandung, Teddy membocorkan beberapa pertanyaan dari polisi. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT