Agnez Mo Optimis Melaju ke Best Fan Army di iHeartRadio

Ahad, 12 Januari 2020 - 18:34:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Agnez Mo tetap optimis bisa melaju ke peringkat pertama dalam nominasi Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020. Kini, posisinya sudah di peringkat kedua di bawah BTS.

Ungkapan itu bukannya tanpa alasan. Selain karena fans setianya yang berjumlah sangat banyak, optimisme tersebut muncul dari cara voting yang begitu mudah.

"Harus optimis dong. Kalau ntar hasilnya seperti apa ya itu urusan nanti, tapi optimis harus optimis," ujar Agnez Mo saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila, jadi ya optimis sih. Dan itu gampang banget cara vote-nya," imbuhnya.
 

Selain dengan fans BTS, Agnez Mo juga bersaing dengan fans para bintang dunia lainnya, seperti Justin Bieber hingga Camila Cabello. Ini adalah kali kedua Agnez Mo muncul di nominasi iHeartRadio Awards.

Untuk dapat mendukung Agnez Mo memenangkan piala keduanya di iHeartRadio Music Awards, penggemar pelantun 'Coke Bottle' itu hanya tinggal membuat sebuah kicauan di Twitter.

Kicauan itu harus diberikan tanda pagar #agnation #bestfanarmy dan #iHeartAwards. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT