Polresta Tangerang Amankan Jalur RI-2 Menuju Serang

Sabtu, 11 Januari 2020 - 15:41:20 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com – Polresta Tangerang Polda Banten diterjunkan untuk mengamankan jalur yang akan di lewati Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Rencananya orang nomor dua di Indonesia ini akan berkunjung ke Kecamatan Tanara Kabupaten Serang melalui jalur wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kita kerahkan sekitar 100 personil jajaran Polresta Tangerang yang terploting untuk pengamanan jalur yang akan dilalui RI-2,” terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, usai menggelar apel persiapan di Mapolsek Balaraja, Sabtu (11/1/2020).

Pihaknya berharap, dengan pengamanan jalur yang maksimal akan mampu menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam rangka giat PAM Jalur lintasan RI 2.

“Kami berharap seperti itu, kunjungan RI-2 lancar, termasuk ketika melewati jalur di wilayah Polresta Tangerang,” tutup Ade Ary Syam Indradi.

Sementara itu, dalam apel pengamanan RI-2 yang dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Polsek Balaraja, diikuti Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Riky Chrisma Wardana, Kasat Sabhara Kompol Baktiar Siregar, Kasat Lantas Kompol I Ketut Widiarta dan Kanit Provost Polresta Tangerang Iptu A Suryadi.

Bahkan tiga kapolsek, yaitu Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto, Kapolsek Kresek AKP Suyana dan Kapolsek Kronjo AKP Riyadi nampak turut serta. [sjah]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT