Diduga Konsleting, Tiga Rumah Hangus Terbakar

Kamis, 09 Januari 2020 - 13:21:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Warga sekitar hanya melihat puing-puing sisa kebakaran yang menghabiskan sejumlah bangunan dari kayu di  jalan Bandar Baru dusun 06 RW 011/RT 01 Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas  Rokan hilir Riau, Kamis (9/1/2020). Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Dalam kebakaran tersebut tiga rumah hangus terbakar dan korban harus rela kehilangan sejumlah harta bendanya. Pantauan di lokasi, Kamis  area kebakaran hanya menyisakan puing-puing dari rumha korban Ruslan, Dahniar dan Abris.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan kerugian di taksir bernilai ratusan juta rupiah.

Nurbaiti istri Ruslan korban kebakaran mengatakan untuk saat ini mereka tidak memiliki tempat tinggal lagi, bahkan semua hartanya juga tidak ada yang bisa di selamatkan dari kobaran api.

"Kita selama ini berjualan kedai klontong, usaha kita satu satunya, namun rumah dan dagang kami ikut hangus," ujar Nurbaiti.

Terpisah Derman, Sekdes Kepenghuluan Teluk Pulai mengatakan, sangat prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Karena mereka rata rata adalah dari kalangan warga tidak mampu.

"Kita berharap ada perhatian dari pemerintah agar dapat secepatnya dapat bantuan," ujar Derman.

Saat di singgung tentang asal sumber api yang menghanguskan tiga rumah warga, Derman mengatakan, kita belum tahu pasti. Untuk dugaan sementara api diduga berasal dari konsleting listrik PLN, [mus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT